Belasungkawa Prof. Dr. H. Ramly Hutabarat, SH, M.hum

Innalillahi wa inna ilaihi ro ji”un

Telah meninggal dunia Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Prof. Dr. H. Ramly Hutabarat, SH, M.hum,  pada hari ini Selasa, 5 Juni 2012 Jam 16.00 Waktu Jepang. Meninggal dunia pada usia 59 Tahun saat menjalankan tugas kenegaraan.   Semoga segala amal ibadahnya di terima oleh ALLAH SWT dan bagi keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.    Kami mewakili segenap Civitas Akademika Program Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor mengaturkan rasa berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, dan mengucapkan selamat jalan, kami banggan kepada mu.  

“Almarhum tengah mendampingi Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Amir Syamsuddin dalam tugas kenegaraan. Semoga diterima amal ibadahnya, dan diampuni segala dosa dan kesalahannya. Keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan kesabaran,” ungkap Direktur Program Pasca Sarjana UIKA Bogor, Prof Dr KH Didin Hafidhuddin MSc, kepada Republika Selasa (5/6) petang.

رَبَّنَا اغْفِرْ لَنَا وَلإخْوَانِنَا الَّذِينَ سَبَقُونَا بِالإيمَانِ وَلا  تَجْعَلْ فِي قُلُوبِنَا غِلا لِلَّذِينَ آمَنُوا رَبَّنَا إِنَّكَ رَءُوفٌ رَحِيمٌ

“Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dahulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Tuhan kami, sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang“.” (QS. Al Hasyr: 10)

You may also like...