Categories:

PENGUMUMAN

Untuk seluruh pelamar Beasiswa Program Kaderisasi Ulama Magister Pendidikan Islam konsentrasi Pendidikan dan Pemikiran Islam Angkatan II diberitahukan bahwa:

  1. Seleksi wawancara diundur sampai bulan Ramadhan, tidak jadi tanggal 10 Juli 2012. Tanggal seleksi belum dapat ditetapkan.
  2. Rencananya akan diadakan seleksi awal dengan mempertimbangkan seluruh persyaratan yang sudah dikirimkan karena jumlah pendaftar cukup membludak.
  3. Ada beberapa pendaftar yang CV-nya kurang memadai. CV harap memuat latar belakang pendidikan, organisasi yang pernah diikuti dan pengalaman kerja. Bagi yang merasa CV-nya kurang lengkap dipersilakan memperbaiki dan mengirim ulang.
  4. Pendaftar yang belum mengirimkan berkas yang secara lengkap harap segera melengkapi berkas paling lambat hari Jumat 6 Juli 2012.
  5. Ada tambahan persyaratan. Seluruh peserta diharapkan mengirimkan surat keterangan siap mondok selama setahun. Surat keterangan ini harap sampai paling lambat tanggal yang sama dengan pelengkapan berkas terakhir yaitu 6 Juli 2012. Persyaratan mondok selama setahun bukan hal yang dapat dinegosiasikan.
  6. Peserta yang belum melengkapi berkas sampai tanggal yang ditentukan akan kami anggap mengundurkan diri.
  7. Persyaratan baru disarankan dikirim lewat email, namun bisa tetap dikirim hardcopy ke PPMS Ulil Albab.
  8. Pengumuman hasil seleksi berkas belum dapat ditentukan tanggalnya.
  9. Kami lampirkan listpendaftar berserta kelengkapan berkas.Untuk list Pendaftar Click LIST PENDAFTAR BEASISWA PEMIKIRAN

Catatan baru:

  • Karena ada permasalahan penginfoan lewat sms maka penerimaan persyaratan diperpanjang hingga Jumat berikutnya yaitu tanggal 13 Juli 2012.
  • Persyaratan dikirimkan ke irfan@salmanitb.com