Promosi Doktor Pendidikan Islam – Dr. Mahfudin

Jum’at, 27 September 2013 Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor menyelenggarakan sidang terbuka dalam promosi Doktor dalam bidang Pendidikan Islam dengan Promovendus Mahfudin. Acara diadakan di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan judul Disertasi “Model Islamisasi Kurikulum Mata Pelajaran Ekonomi Pada Madrasah Aliyah“.

Dalam sidang promosi ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Dr. H. E. Bahruddin, MA, kemudian Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin,MS sebagai Promotor, H. Hendri Tanjung, Ph.D dan Dr. H. Endin Mujahidin, M.Si sebagai Co-promotor. Kemudian turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof.Dr. H. Ahmad Tafsir dan H. Adian Husaini, Ph.D.

Hasil disertasi dipresentasikan dengan sangat baik sehingga hasil yang didapat dalam sidang yudisium mendapat Cumlaude, dengan ini Universitas Ibn Khaldun Bogor telah meluluskan doktor yang ke 47. Sebagai penutupan sidang, gelar Doktor Pendidikan Islam dianugerahkan oleh Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun kepada Dr. Mahfudin. Dengan harapan, hasil penelitian dalam disertasi tersebut dapat terus dikembangkan dan direalisasikan sehingga berguna bagi ummat.

foto bersama Dr. Mahfudin

You may also like...