Categories:

Bogor, 31 Desember 2013 merupakan hari yang istimewa bagi Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun pada khususnya dan Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor pada Umumnya, Kedua Instansi ini telah resmi berakad melakukan kerjasama di berbagai ruang lingup diantaranya: (1). Pendidikan dan Pengajaran; (2). Penelitian dan Publikasi; (3). Dakwah dan pengembangan masyarakat.

Penandatanganan MoU ini diadakan di gedung Pascasarjana UIKA Bogor, Jl.KH. Sholeh Iskandar Km.2 kedung badak Bogor, yang ditandatangani oleh Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M.S, selaku Dekan Pascasarjana UIKA Bogor,  dan Rasman Bin Saridin, S.Ag., selaku Pimpinan Azzam Educational & Event Management Services PTE LTD pada pukul 17.50 wib dengan disaksikan oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Dr. H. E. Bahruddin, M.Ag. dan Pimpinan Program Studi Doktor dan Magister Pendidikan Islam H. Adian Husaini,Ph.D  beserta pendamping  yang ada di lingkungan Azzam Educational & Event Management Services PTE LTD, penandatanganan MoU ini berjalan dengan penuh kekeluargaan.

Kerjasama ini berlaku dalam jangka waktu 5 (lima) tahun terhitung sejak ditandatanganinya surat perjanjian kerjasama antar kedua belah pihak.

Dalam sambutannya Pimpinan Azzam Educational & Event Management Services PTE LTD Rasman Bin Saridin, S.Ag., menyampaikan “Ketertarikan bekerjasama dengan Universitas Ibn Khaldun Bogor khususnya Pascasarjana yaitu ingin meningkatkan dan memajukan pendidikan dan dakwah Islamiah.”

Ia menambahkan “salah satu yang membuat ketertarikan kepada Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu adanya mata kuliah Islamic Worldview yang membuka wawasan keIslaman seorang Muslim terhadap konsep-konsep pokok dalam Islam “. (-Red)