Rapat Kerja Pimpinan Pascasarjana UIKA Bogor

Kamis, 24 Agustusl 2017 – Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor telah melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan dalam rangka mempersiapkan rapat musyawarah kerja Universitas Ibn Khaldun Bogor. Rapat ini dilaksanakan di ruang meeting Hotel Papyrus. Acara rapat kerja tersebut bertema “Peningkatan Kinerja Tridharma Perguruan Tinggi Berbasis Online”. Rapat tersebut bertujuan untuk dapat meningkatkan kinerja Perguruan Tinggi terutama kepada para dosen agar dapat melakukan riset penelitian dan pengabdian serta dapat mempublikasikan penelitian tersebut secara online. Pada rapat ini tidak hanya membahas mengenai peningkatan dosen, tetapi juga membahas perkembangan manajemen SDM dan potensi mahasiswa terutama mahasiswa sekolah pascasarjana UIKA Bogor yang sedang melakukan penulisan desertasi dan tesis.

Acara tersebut di buka oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag. dan sambutan dari Direktur Sekolah Pascasarjana Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS dan Ketua Yayasan Universitas Ibn Khaldun Bogor H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.  serta dihadiri oleh Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi yang ada di Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor. Selain itu, hadir ketua jurnal, ketua pengajian dan penelitian, ketua penjaminan mutu dan para staf Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Setelah acara berlangsung pada pukul 17.30 WIB, Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor, menyimpulkan hasil rapat kerja serta menutup acara dengan membaca do’a penutup.

You may also like...