Bogor, 16 Maret 2020 M/ 21 Rajab 1441 H – Sidang Terbuka Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dari Promovendus Nesia Andriana. Acara diadakan di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan judul Disertasi “Konsep Pendidikan Karakter Disiplin Siswa Sekolah Dasar (Studi Komparatif SD Islam Terpadu di Indonesia dan Sekolah Dasar Negeri di Jepang )”.

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag. Kemudian Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S. dan
Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., sebagai promotor. Sidang ini turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. H. Saeful Anwar, M.A., H. Adian Husaini, M.Si., Ph.D. dan Dr. H. Budi Handrianto, M.Pd.I..

Pemaparan hasil disertasi dipresentasikan dengan baik oleh Promovendus. Tim penguji dan promotor memberikan judisium dengan predikat Cum Laude.
Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kepada Dr. Nesia Andriana. Seluruh Civitas Akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor mengucapkan selamat atas gelar yang diraih. Semoga bermanfaat bagi kemaslahatan umat.