Bogor, 31 Agustus 2020 M/12 Muharam 1442 H– Sidang Terbuka Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dari Promovendus Miftahuddin. Pelaksanaan sidang diadakan secara daring (online) dengan judul Disertasi “Metode Reward dan Punishment dalam Pendidikan Islam (Studi Komparasi Pemikiran Ibn Shina, Al Ghazali dan Ibn Khaldun)”.

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. Kemudian Prof. Dr. H. Didin Saefuddin, M.A., dan Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.A., sebagai promotor. Sidang ini turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., Prof. Dr. H. Saeful Anwar, M.A., dan H. Adian Husaini, M.Si., Ph.D.

Pemaparan hasil disertasi dipresentasikan dengan baik oleh Promovendus. Tim penguji dan promotor memberikan judisium dengan predikat sangat memuaskan.
Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kepada Dr. Miftahuddin.

Seluruh Civitas Akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor mengucapkan selamat atas gelar yang diraih. Semoga bermanfaat bagi kemaslahatan umat.