Categories:

Bogor, 4 Nopember 2020 – Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kembali menghadapi akreditasi untuk Program Magister Pendidikan Agama Islam. Mengingat kondisi Covid-19 yang masih mewabah, maka pelaksanaan akreditasi kali ini dilakukan secara daring (online) melalui media konferensi jarak jauh dan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Dr. H.E. Mujahidin, M.Si, Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor H. Hendri Tanjung, Ph.D, Ketua dan Sekretaris Program Magister Pendidikan Agama Islam Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, beserta seluruh jajaran yang terlibat. Sedangkan Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M.S., dan tim asesor dari @banpt_official mengikuti sesi pembukaan dan akreditasi secara daring melalui media konferensi jarak jauh.

Kegiatan berlangsung dengan beberapa tahapan. Diawali dengan pembukaan serta doa, dan diakhiri dengan penutupan pada tanggal 5 Nopember 2020.

Semoga kerja keras dan sinergi yang telah dilakukan seluruh jajaran Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor dapat memberikan hasil yang memuaskan. Aamiin Allahuma Aamiin.