Categories:

Alhamdulillahi, telah terlaksana Ta’aruf program Magister (S2) dan Doktor (S3) Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Tahun Akademik 2021-2022 pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021.

Ta’aruf Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor dilaksanakan secara daring (online) melalui media konferensi jarak jauh dan offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Dr. H.E. Mujahidin, M.Si.Lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Yayasan YPIKA Universitas Ibn Khaldun Bogor, Dr. H. Didi Hilman, S.H., M.Pd.I., M.H.,Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S, dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, H. Hendri Tanjung, Ph.D.

Selain itu, Ta’aruf Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor TA 2021/2022 dihadiri oleh ketua program studi, sekretaris program studi, dan struktural lainnya..Kegiatan diakhiri dengan pengarahan dari masing-masing program studi.

Kami segenap civitas akademika Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor mengucapkan Ahlan wa Sahlan, selamat datang, Mahasiswa Baru Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.Semoga segala perjuangan dan perjalanannya senantiasa diberi kemudahan dan kelapangan, sehingga ilmu yang diperoleh dapat berguna untuk kemajuan bangsa dan kemaslahatan umat. Aamiin Allahuma Aamiin.