Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam – Dr. Saleh (Doktor ke – 284)

Pada Tanggal 31 Agustus 2022 M/ 3 Shafar 1444 H. Telah dilaksanakan Sidang Terbuka Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dari Promovendus SALEH. Pelaksanaan sidang diadakan secara online di ruang sidang Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor dengan judul Disertasi :

“KONSEP LATIHAN MUJAHID DAKWAH BAGI MAHASISWA INDONESIA (Studi Peranan Muhammad Imaduddin Abdulrahim dan Pergerakan Masjid Salman ITB Bandung Tahun 1970-1990)”


Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Prof. Dr. H.E Mujahidin, M.Si. Yang juga dihadirkan oleh  Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., H. Adian Husaini, M.Si., Ph.D., dan Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. sebagai promotor. Sidang ini turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. H. Didin Saefuddin, M.A. dan Dr. Ir. H. Budi Handrianto, M.Pd.I.

Pemaparan hasil disertasi dipresentasikan dengan Sangat Baik oleh Promovendus. Tim penguji dan promotor memberikan Yudisium dengan predikat Memuaskan.
Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kepada Dr. SALEH sebagai Doktor ke – 284 .

Seluruh Civitas Akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor mengucapkan selamat atas gelar yang diraih. Semoga bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Aamiin Allahuma Aamiin.

You may also like...