H. Hendri Tanjung, Ph.D. dikukuhkan sebagai Dewan Presidium IAPPI

Wakil Direktur Bidang Akademik, Inovasi, dan Kemahasiswaan Sekolah Pascasarjana, H. Hendri Tanjung, Ph.D., secara resmi dikukuhkan sebagai Dewan Presidium Ikatan Alumni Perhimpunan Pelajar Indonesia (IAPPI) di Auditorium Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Gedung Radio Republik Indonesia (RRI), Jakarta Pusat, Selasa 21 Maret 2023.

Pengukuhan dilakukan pada kegiatan Kongres ke-1 IAPPI yang dihadiri oleh alumni Pelajar Indonesia baik di dalam dan di luar negeri secara langsung maupun online melalui platform Zoom dan Youtube Streaming.

Selain Kongres, menurut Koordinator SC Badan Persiapan IAPPI, Faruq Ibnul Haqi, pada kegiatan ini juga turut diselenggarakan diskusi panel dengan menghadirkan berbagai tokoh nasional. 

Faruq mengatakan kegiatan ini dimaksudkan sebagai wadah untuk menghimpun potensi alumni yang masih tersebar dalam rangka pembentukan organisasi Ikatan Alumni PPI sebagai wadah kontribusi kepada NKRI.

Selain Hendri, nama-nama yang dikukuhkan sebagai Dewan Presidium IAPPI, adalah

Dr. (HC) Erick Thohir, Prof.Dr. Arif Satria. M.si., Prof.Widodo, Ph.D.,Med.Sc.,

Prof.Dr. Fathul wahid, ST.,M.Sc., Prof Dr. Heri Hermansyah, M.Eng., Najwa Shihab, SH., LLM., Febri HJ Dien,  Zulham Effendi. (Humas/Pdu)

You may also like...