Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Laksanakan Audit Mutu Internal Tahun Genap 2022-2023

Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kembali menjalankan agenda tahunan yaitu Audit Mutu Internal (AMI).

Mengingat Pentingnya Audit Mutu Internal menjamin mutu kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi, berdasarkan Surat Rektor Nomor 318/KEP/UIKA/2023 Tentang Pelaksanaan Audit Mutu Internal dilingkungan Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Pelaksanaan Audit Mutu Internal ini dilaksanakan pada Senin, 25 September 2023 di Ruangan Sidang dan Kuliah Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.

Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS dalam sambutannya pada acara opening meeting AMI menyampaikan bahwa kegiatan AMI ini merupakan bagian Muhasabah Diri untuk meningkatkan kinerja yang ada di Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor dengan mengacu pada standar yang telah ditetapkan bersama-sama dengan indikator yang jelas.

Pelaksanaan AMI di pimpin oleh ketua Kantor Penjaminan Mutu dan Audit Internal yaitu Dr. Renea Shinta Aminda, S.E.,M.M beserta anggota lainnya yaitu Dr. Syaiful, S.T.,M.T., Reni Sinta Dewi, M.Pd. Kons., dan Yuggo Afrianto, S.T.,M.Kom beserta anggota auditor lainnya.

Adapun yang menjadi auditee yaitu Direktur dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Program Studi, Gugus Kendali Mutu pada setiap Program Studi, dan UPT yang ada di lingkungan Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.

Pelaksanaan AMI berjalan dengan lancar dan baik. Hasil dari AMI ini akan ditindak lanjuti dalam Rapat Tinjauan Manajemen yang menurut rencana diagendakan pada tanggal 10 Oktober 2023.

You may also like...