Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil 2023/2024

Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun (SPsUIKA) Bogor mengadakan rapat koordinasi persiapan perkuliahan tatap muka di Gedung KH. Sholeh Iskandar (11/10).

Rapat ini selain untuk koordinasi persiapan perkuliahan juga merupakan bagian dari silaturahim dengan seluruh pimpinan program studi dan dosen di Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor.

Dalam materinya Direktur SPsUIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin mengatakan, “Tugas mendidik atau mengajar adalah tugas yang mulia yang juga menjadi salah satu tugas Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam” Ujarnya.

Tambahnya, tujuan pendidikan adalah membentuk manusia menjadi orang baik (to be a good man) beriman dan bertakwa, beradab dan berakhlak mulia, bertanggungjawab terhadap dirinya dan juga kehidupannya, yang kelak akan menjadi orang yang memiliki derajat yang tinggi dihadapan Allah Subhanahu wa ta’ala.

Rapat Koordinasi Persiapan Perkuliahan ini, dihadiri juga oleh ketua Yayasan UIKA, H. Didi Hilman., S.H., M.H., M.Pd.I, dan juga Rektor UIKA, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si.

Selain mengatur jadwal kuliah, kesiapan dosen, mahasiswa, dan tendik. Juga terkait fasilitas, program studi harus saling berkoordinasi untuk kelancaran berjalannya kegiatan belajar mengajar.

You may also like...