Magister Teknologi Pendidikan UIKA: Temu Kaji Civitas Akademika MTP Unggul Menyongsong Persiapan dan Proses Akreditasi Internasional

Sabtu, 04 Mei 2024 Program Studi Magister Teknologi Pendidikan Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor menyelenggarakan Halal Bihalal dengan tema “Temu Kaji Civitas Akademika Magister Teknologi Pendidikan Unggul Menyongsong Persiapan dan Proses Akreditasi Internasional”

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. H. Dedi supriadi, M. Si, M. Pd, Ketua Program Studi Magister Teknolgi Pendidikan Prof. Dr. H. Zainal Abidin Arief, M.Si, dan Sekretaris Program Studi Magister Teknolgi Pendidikan Dr. Rudi Hartono, M.Pd, serta para alumni Magister Teknologi Pendidikan.

Wakil Rektor III Dr. H. Dedi supriadi, M. Si, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Ibn Khaldun Bogor (Program S1, S2, dan S3) saat ini tengah dalam kemajuan–kemajuan yang sangat pesat. Terdapat banyak Program Studi yang telah terakreditasi Unggul salah satunya ialah Magister Teknologi Pendidikan.

Beliau sangat mengapresiasi kerjasama dan komunikasi yang baik antara civitas akademika dan para alumni Magister Teknologi Pendidikan dan menyampaikan bahwa semoga tali silaturahmi dan kekompakan para alumni Magister Teknologi Pendidikan terjaga dengan baik.

Program Studi Magister Teknolgi Pendidikan Prof. Dr. H. Zainal Abidin Arief, M.Si mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang telah hadir dalam acara tersebut. Beliau menyampaikan bahwa Program studi MTP saat ini tengah mempersiapkan Akreditasi Internasional guna menunjang kemajuan Program Studi MTP. Selain itu juga menyampaikan bahwa Magister Teknologi Pendidikan tengah dipersiapkan dengan rencana adanya Program Studi Doktor Teknologi Pendidikan.

Dalam acara tersebut terlantik pengurus baru Ikatan Alumni Magister teknologi Pendidikan (IKAMTP) sebagaimana sesuai dengan Surat Keputusan No. 089/KEP/IKA-MTP/SPs-UIKA/2024.

You may also like...