Categories:

Sabtu, 09 Maret 2013, Program Studi Magister Ekonomi Islam mengadakan kuliah tamu dengan tema “Kompatibilitas UU Perbankan Syariah tahun 2008 Terhadap Ekonomi Syariah Bukan Negara Isalam Indoensia” yang sebagai pembicara yaitu Dr. Hj. Marissa Fawzi-Haque, SH.,M.Hum.,MBA.,MH.

Kuliah ini sekaligus juga pendahuluan bagi mahasiswa baru Program Magister Ekonomi Islam, dan acara ini dihadiri Pimpinan Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, MS (Direktur Pascasarjana UIKA) dan Prof. Dr. Didin Saefuddin, MA (Wakil Direktur Pascasarjana UIKA).

Dalam pembukaan kuliah tamu yang disampaikan oleh Prof. Dr. Didin Saefuddin, MA menyampaikan selamat kepada Program Studi Magister Ekonomi Islam atas dijalankannya program rutin kuliah tamu pada tiap bulannya, selain itu ucapan terima kasih disampaikan kepada Dr. Marissa Haque yang bernama lengkap Marissa Fawzi-Haque, yang dapat menghadiri undangan untuk menjadi pembicara dalam kuliah tamu di Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Acara berlangsung dengan baik sampai acara berakhir dan Program Studi Magister Ekonomi Islam akan mempersiapkan kembali untuk kuliah tamu berikutnya.