PUSTEKOM

PUSTEKOM

Selasa, 19 Maret 2013. Program Magister Teknologi Pendidikan mengadakan kegiatan observasi lapangan di dua tempat yaitu PUSTEKOM dan SEAMOLEC.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan Program Studi Magister Teknologi Pendidikan untuk membekali para mahasiswanya tentang bagaimana penerapan ilmu di Program Studi Teknologi Pendidikan. Di PUSTEKOM mahasiswa selain mendapat teori, juga dapat observasi ke ruang-ruang kegiatan berkaitan dengan Teknologi Pendidikan di sekitar PUSTEKOM.

Di PUSTEKOM kegiatan di mulai jam 09.00 – 12.00, kemudian dilanjut ke SEAMOLEC yang berada tidak jauh dari lokasi PUSTEKOM. Di SEAMOLEC mahasiswa diberi wawasan kependidikan yang berkaitan dengan SEAMOLEC. Setelah kegiatan semua selesai, berkaitan dengan kegiatan ini mahasiswa harus menyelesaikan tugas yang diberikan sesuai dengan mata kuliah yang berkaitan dengan kegiatan observasi lapangan, baik itu segi metode atau teori aplikasi yang berkaitan dengannya.

Penyampaian Teori di PUSTEKOM

Penyampaian Teori di SEAMOLEC

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, menjadi jalin kerjasama yang baik dari Program Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor yang dilaksanakan Program Studi Magister Teknologi Pendidikan dengan PUSTEKOM dan SEAMOLEC.