Categories:
Abrista Devi Raih Prestasi Juara I Peneliti Madya - Photo: pagesuika

Abrista Devi Raih Prestasi Juara I Peneliti Madya – Photo: FB – Agustianto Mingka

Komite Akademik pada Forum Riset Ekonomi Dan Keuangan Syariah telah menerima 151 Paper Penelitian yang berasal dari berbagai instansi baik Dalam dan Luar Negeri.

Melalui proses seleksi dan penjurian yang ketat oleh Pihak Otoritas Jasa Keuangan, Kemenkeu, Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia, Dan Universitas IAIN Imam Bonjol Padang. Maka, tersaringlah 12 Finalis Paper Forum Riset Ekonomi Dan Keuangan Syariah XIV yang terdiri dari dua kategori yaitu Kategori Madya dan Kategori Muda.

Kategori Madya terdiri dari 6 Finalis dan Kategori Muda terdiri dari 6 Finalis. Salah satu peserta yang masuk Finalis dan meraih Juara 1 Peneliti pada Kategori Madya yaitu Abrista Devi dengan judul Penelitian “Pengembangan Industri Keuangan Non Bank Syariah: Manakah Prioritas Utama?”

Abrista Devi merupakan alumni Pascasarjana UIKA Bogor yang telah lulus pada Program Studi Ekonomi Islam dan merupakan Dosen tetap pada jenjang Sarjana Program Studi Ekonomi Syari’ah Fakultas Agama Islam UIKA Bogor.

Selamat atas diraihnya prestasi yang membanggakan. Semoga apa yang diraih menjadi dorongan kuat untuk memberikan hal yang bermanfaat dan terbaik untuk Ummat.