Promosi Doktor Pendidikan Islam – Dr. Irwansyah Ritonga

Selasa, 24 Januari 2017 sidang terbuka dalam promosi Doktor Pendidikan Islam dari Promovendus Irwansyah Ritonga. Acara diadakan di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan judul Disertasi “Pemikiran Nukman Sulaiman dalam Pendidikan Islam dan Implementasinya di Mts Muallimin UNIVA Medan“.

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Direktur Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor  yaitu Dr. H. E. Bahruddin, M.Ag,  kemudian  Prof. Dr. Didin Saefuddin, MA sebagai Ketua Promotor.  Dr. H. Hasbi Indra, MA sebagai Co-Promotor. Kemudian turut menghadirkan tim penguji yaitu;  Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS, H. Adian Husairi, M.Si., Ph.D dan H. Hendri Tanjung, Ph.D.

Hasil disertasi dipresentasikan dengan sangat baik sehingga hasil yang didapat dalam sidang yudisium mendapat predikat Sangat Memuaskan dan sebagai penutupan sidang, gelar Doktor Pendidikan Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun kepada Dr. Irwansyah Ritonga.

You may also like...