Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam – Dr. Suharli ( Doktor Ke-214 )

B ogor, 30 Agustus 2019 – Sidang terbuka dalam promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dari Promovendus Suharli. Acara diadakan di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor dengan judul Disertasi “Kurikulum Pendidikan Islam di LPKA (Lembaga Pembinaan Khusus Anak) Kelas 1 Tangerang”.

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor  yaitu Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S.  Kemudian Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., merangkup sebagai promotor pula didampingi oleh  H. Adian Husaini, M.Si., Ph.D. Turut menghadirkan tim penguji yang terdiri dari Dr. H.E. Mujahidin, M.Si., Prof. Dr. H. Saeful Anwar, M.A., dan Dr. H. Ibdalsyah, M.A.

Hasil disertasi dipresentasikan dengan sangat baik sehingga hasil yang didapat dalam sidang yudisium mendapat predikat memuaskan dan sebagai penutupan sidang, gelar Doktor Pendidikan Agama Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun kepada Dr. Suharli.

 

You may also like...