Pada tanggal 27-29 Februrari 2020, Universitas Ibn Khaldun Bogor bersama MUKISI (Majelis Upaya Kesehatan Islam Seluruh Indonesia) kembali menggelar kerjasama dalam seminar International Islamic Healthcare Conference and Expo (IHEX) 2020 dengan tema “Peran Dunia Akademis dalam Proses Manajemen Rumah Sakit Islam” yang didedikasikan kepada pemilik, pengelola/penyelenggara rumah sakit, LSM, Akademisi, Mahasiswa, dan Masyarakat Umum.

Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Rifki Muslim, SP.B., SP.U., (Akademisi Universitas Muhammadiyah Semarang), Dr. H. Suherman, MKM., (Dewan Pengawas RSUD Kota Bogor), dan H. Hendri Tanjung, Ph.D., (Pakar Manajemen Syariah dan Akademisi Universitas Ibn Khaldun Bogor) sebagai pemateri.

Selain itu hadir pula Dr. H. Ibdalsyah, MA.,(Akademisi Universitas Ibn Khaldun Bogor) sebagai moderator. Acara yang bertempat di Aula Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC) tersebut dihadiri oleh 500 peserta dari berbagai kalangan baik dari akademisi, mahasiswa, tokoh publik serta jajaran pemerintahan. Pada penutupannya, acara ini turut dihadiri dan ditutup secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H. Ma’ruf Amin. Acara yang digelar selama tiga hari (27-29 Februari 2020) tersebut berakhir pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 pukul 10.30 WIB.