Alhamdulillaahi Rabbil ‘Alamiin. Program Magister Program Studi Pendidikan Agama Islam Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Meraih Hasil “A” Pada Akreditasi Tahun 2020.

Alhamdulillaahi Rabbil ‘Alamiin.
Puji syukur kami panjatkan pada lillah hirabbi, atas segala nikmat dan karunianya. Yang telah memberikan rahmat, pertolongan, serta kemudahannya sehingga proses Akreditasi Program Magister Program Studi Pendidikan Agama Islam SPs-UIKA Bogor yang dilaksanakan pada tanggal 4-5 Oktober tahun 2020 bisa berjalan dengan baik.


Tepat pada tanggal 17 November 2020, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) mengeluarkan hasil pengakreditasian untuk Program Magister Program Studi Pendidikan Agama Islam SPs-UIKA Bogor dengan hasil “A”.

Semoga ini menjadi motivasi kami agar dapat selalu memberikan yang terbaik kepada mahasiswa serta berbagai instansi yang telah bersinergi dan menjadi tombak utama berjalannya proses belajar mengajar di lingkup Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Jazakumullah Khair atas kerjasama, doa, dan keterlibatan seluruh pihak dalam proses Akreditasi ini. Semoga Allah Subahanahu Wata’ala senantiasa memberikan maghfiroh serta karunia-Nya untuk kita semua. Aamiin Allahuma Aamiin

You may also like...