Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam – Dr. Syamsuddin (Doktor Ke-258)

Sidang Terbuka Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dari Promovendus Syamsuddin. Pelaksanaan sidang diadakan secara daring (online) dengan judul Disertasi “Model Manajemen Yayasan Pendidikan dalam Mengimplementasikan Standar Nasional Pendidikan (SNP) untuk Pengelolaan Sekolah Islam”.

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Dr. HE Mujahidin, M.Si. Kemudian Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S., Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag., dan Dr. Hj. Immas Nurhayati, M.S.M., sebagai promotor. Sidang ini turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. H. Saeful Anwar, M.A., H. Adian Husaini, M.Si., Ph.D., dan Dr. H.E Mujahidin, M.Si.

Pemaparan hasil disertasi dipresentasikan dengan sangat baik oleh Promovendus. Tim penguji dan promotor memberikan judisium dengan predikat sangat memuaskan.

Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kepada Dr. Syamsuddin.

Seluruh Civitas Akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor mengucapkan selamat atas gelar yang diraih. Semoga bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Aamiin Allahuma Aamiin.

You may also like...