Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam – Dr. Muhammad Dwifajri (Doktor Ke-274)

Ujian Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam – Dr. Muhammad Dwifajri (Doktor Ke-274)
Pada Tanggal 15 Juni 2022 M/ 15 Dzulqa’dah 1443 H

Telah dilaksanakan Sidang Terbuka Promosi Doktor Pendidikan Agama Islam dengan Promovendus Muhammad Dwifajri. Pelaksanaan sidang diadakan secara daring (online) dengan judul Disertasi :

“Integrasi Pemikiran Hamka tentang Akidah dalam Konsep Pendidikan Akidah di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka”

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Prof. Dr. H.E Mujahidin, M.Si., juga dihadirkan oleh  Prof. Dr. H. Didin Saefuddin, M.A., Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag., dan Dr. H. Ibdalsyah , M.A., sebagai promotor. serta tim penguji luar komisi yaitu Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS., dan H. Adian Husaini, M.Si., Ph.D.

Pemaparan disertasi dipresentasikan dengan sangat baik oleh Promovendus. Tim penguji dan promotor memberikan yudisium dengan predikat dengan Sangat Memuaskan.
Gelar Doktor Pendidikan Agama Islam dianugerahkan oleh Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor kepada Dr. Muhammad Dwifajri sebagai Doktor ke-274.

Seluruh Civitas Akademika Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor mengucapkan selamat atas gelar yang diraih. Semoga bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Aamiin Allahuma Aamiin.

You may also like...