Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor menghadiri Undangan Sharing Program yang diadakan oleh PT. Indosat Tbk di Indosat MX Center

Bogor, 21 Maret 2024. Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor menghadiri Undangan Sharing Program yang diadakan oleh PT. Indosat Tbk yang beralamat di Jl. Medan Merdeka Barat No. 21 Gambir Jakarta Barat 10110.

PT Indosat Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan telekomunikasi Internasional dan Nasional dengan menggunakan fasilitas sistem komunikasi satelit.

Dalam kegiatannya PT Indosat Tbk menjelaskan mengenai program – program yang tengah dikembangkan dengan Teknologi yang sangat canggih pesatnya pertumbuhan teknologi digital di seluruh dunia, PT Indosat Tbk juga mengambil peran penting dalam transformasi digital dengan memberikan kualitas jaringan lebih baik, jangkauan lebih luas, serta terobosan solusi jaringan dan inovasi digital di Indonesia.

PT Indosat Tbk kini tidak hanya mengeluarkan Provider kartu SIM saja tetapi dengan kecanggihan alat teknologi kini PT Indosat Tbk menghadirkan layanan inovatif baru kepada lebih banyak masyarakat dan bisnis untuk mendukung lingkungan yang semakin gesit dan hybrid, yakni Indosat Marvelous Experience Center, Showcase Technology IOT terkini, dilengkapi dengan Augmented Reality, Virtual Reality dan Smart Home sebagai solusi kebutuhan Enterprise.

PT Indosat Tbk saat ini memperkuat kerja sama implementasi teknologi 5G di Indonesia dengan para mitra strategis internasional, yakni Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia.

Dr. Hendri Tanjung, PhD sebagai Wadir 1 Sekolah Pascasarjana UIKA dan Kaprodi, Sekprodi dan para tendik ikut hadir dalam Undangan Sharing Program beliau menyampaikan bahwa pihak Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor sangat senang telah di undang dalam agenda sharing program PT Indosat Tbk dengan sambutan yang hangat.(Humas/Tria)

You may also like...