Categories:
Temu Alumni Doktor Pendidikan Islam

Temu Alumni Doktor Pendidikan Islam

Jum’at, 22 Februari 2013 bertepatan di gedung KH. Sholeh Iskandar Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor, Program Studi Doktor Pendidikan Islam mengadakan temu alumni. Acara ini dimaksud untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni dengan pimpinan-pimpinan Program Pascasarjana.

Pertemuan tersebut juga diadakan diskusi. Diskusi dikemas dalam bentuk dialog interaktif antara para alumni dengan para pimpinan.

Dalam diskusi tersebut menghasilkan sebuah kesepakan bahwa para alumni perlu memiliki komitmen yang kuat terhadap Fakultas Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor terutama Program Studi Doktor Pendidikan Islam, karena Fakultas akan menjadi lembaga yang besar bila mampu membangun sumber daya manusia yang berkualitas, dan dengan sendirinya akan banyak orang yang berminat dan masuk ke Fakultas Pascasrjana karena dengan menampilkan keberhasilan para alumni, orang akan bisa melihat bahwa ternyata Fakultas Pascasrjana adalah lembaga yang sangat berkualitas dan dipercaya untuk membina sumber daya manusia untuk menyonsong masa depan yang lebih baik.

Setelah acara selesai, kemudian dilanjutkan dengan acara photo bersama dan ramah tamah.