Categories:

Rabu, 18 Desember 2013 Setelah selesainya ujian sidang terbuka dalam promosi Doktor bidang Pendidikan Islam dengan Promovendus Ibrahim. Selang setelah sholat Ashar acara dilanjutkan kembali untuk Sidang Promosi Doktor dengan Promovendus Ahmad Annuri. Ujian diadakan pada ruang yang sama di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Judul Disertasi “Pengembangan Sistem Pengajaran Baca Al-Qur’an” (Studi Analisis Usaha K.H. As’ad Humam Dalam Pembaruan Sistem Pengajaran Baca Al-Qur’an).

Sidang promosi Doktor ini masih dipimpin oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor yaitu Dr. H. E. Bahruddin MA sekaligus sebagai Co. Promotor kemudian Prof. Dr. Didin Saefuddin, MA sebagai Promotor. Turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin,MS, H. Usman Syihab, MA.,Ph.D dan H. Adian Husaini, M.Si.,Ph.D.

Presentasi dari hasil disertasi dibawakan dengan sangat baik sehingga hasil yang didapat dalam sidang yudisium mendapat predikat Sangat Memuaskan dan sebagai penutupan sidang, gelar Doktor Pendidikan Islam dianugerahkan oleh Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun kepada Dr. Ahmad Annuri. Dengan harapan, hasil penelitian dalam disertasi tersebut dapat terus dikembangkan dan direalisasikan sehingga berguna bagi ummat.

foto bersama Dr. Ahmad Annuri