Promosi Doktor Pendidikan Islam – Dr. Manager Nasution

??????????Minggu, 21 September 2014 Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor menyelenggarakan sidang terbuka dalam promosi Doktor bidang Pendidikan Islam dengan Promovendus Manager Nasution. Dengan judul Disertasi “Pendidikan Hak Asasi Manusia Di Indonesia Dalam Perspektif Pendidikan Islam“.

Sidang promosi Doktor ini dipimpin oleh Dekan Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor  yaitu Prof.Dr. KH. Didin Hafidhuddin,MS, kemudian sebagai Promotor yaitu Prof.Dr. KH. Didin Hafidhuddin,MS , H. Adian Husaini, M.Si.,Ph.D dan H. Irfan Syauqi Beik, M.Sc.,Ph.D sebagai Co-promotor. Kemudian turut menghadirkan tim penguji yaitu Prof. Dr. H. Ahmad Tafsir, Prof. Dr. H. Hafid Abba dan Prof. Dr. H. Jimly Assiddieqiey. Namun Prof. Dr. H. Jimly Assiddieqiey tidak dapat hadir dikarenakan ada keperluan. Acara ini diadakan di ruang sidang gedung KH. Sholeh Iskandar Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Hasil disertasi dipresentasikan dengan sangat baik sehingga hasil yang didapat dalam sidang yudisium mendapat predikat Comloud dan sebagai penutupan sidang, gelar Doktor Pendidikan Islam dianugerahkan oleh Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun kepada Dr. Manager Nasution. Dengan harapan, hasil penelitian dalam disertasi tersebut dapat direalisasikan sehingga berguna bagi ummat.

??????????
foto bersama Dr. Manager Nasution

You may also like...