Bogor, 19 Agustus 2017 – Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor, khususnya Program Magister Manajemen yang di ketuai oleh Ibu. Dr. Hj. Indupurnahayu, Dra.,MM.Ak.CA. pada hari itu resmi secara langsung membuka Konsentrasi Magister Manajemen Rumah Sakit. Peresmian konsentrasi tersebut ditandai dengan diselenggarakannya Seminar dan Launching dengan tema “Prospek Industri Jasa Pelayanan Kesehatan Melalui Inovasi dan Kemudahan Akses di ERA JKN dan MEA”.

 

Pada acara tersebut yang dibuka secara langsung oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Bogor yaitu Prof Dr. KH. Didin Hafidhuddin, Ms  dan di resmikan oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Dr. H.E Bahrudin,M.Ag di ruang Aula Gedung Abdullah Sidiq Universitas Ibn Khaldun Bogor, selain itu, disaksikan juga oleh Perwakilan Pemkot Bogor, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Dinas Kesehatan Kota Bogor, dan Perwakilan 30 Rumah Sakit yang ada di wilayah Bogor.

Semoga dengan dibuka dan diresmikannya konsentrasi Program Magister Manajemen Rumah Sakit ini, dapat memberi solusi dan menjawab kebutuhan Sumber Daya dan Pengelolaan Rumah Sakit di Indonesia. Aamiin.