Ta’aruf Mahasiswa Baru Periode Ganjil 2018/2019

Bogor, 29 September 2018. Telah dilaksanakannya Ta’aruf mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana TA. 2018/2019 (Ganjil), dalam rangka perkenalan mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor. Kegiatan Ta’aruf tersebut wajib diikuti seluruh mahasiswa baru. Pada kegiatan tersebut telah hadir Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor Dr. H. E. Bahrudin, M.Ag.  sebagai pembuka acara, Direktur Sekolah Pascasarjana Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS., Wakil Direktur H. Hendri Tanjung, Ph.D dan Dr. H. E. Mujahidin, M.Si sebagai Pembicara dalam acara tersebut.

Acara kegiatan Ta’aruf tersebut di mulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan 11.40 WIB. Dalam acara tersebut telah hadir mahasiswa dari program S2 dan S3. Alhamdullillah hampir semua mahasiswa sangat antusias dalam mengikuti acara kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat bagi mahasiswa baru untuk mengenal dan mendapatkan informasi mengenai Akademik dan Perkuliahan di Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Sebelum acara dimulai dilaksaksanakan pemberian Jas Almamater secara simbolis oleh Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor dan disaksikan oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Setelah pemberian Jas Almamater secara simbolis, dilanjutkan dengan materi-materi Ta’aruf yang disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS., Wakil Direktur H. Hendri Tanjung, Ph.D dan Dr. H. E. Mujahidin, M.Si.

Selesai acara, sebagai penutupan acara dengan membaca doa yang dipimpin oleh Dr. H. ibdalsyah, MA. Pimpinan, Staff dan para Dosen Sekolah Pascasarjana Mengucapkan Selamat Datang kepada mahasiswa baru Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.

You may also like...