Categories:

Alhamdulillahhirabbilalaamiin.

Tepat pada tanggal 25 Februari 2020, telah dilaksanakan pelantikan Pejabat Struktural dan Staf Administrasi di Lingkungan Universitas Ibn Khaldun Bogor. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Universitas Ibn Khaldun Bogor, Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor, Wakil Rektor 4 Universitas Ibn Khaldun Bogor, dan Wakil Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor.  Pada kesempatan tersebut, pejabat dan staf yang mendapat amanah baru turut mengikrarkan sumpah jabatan.

“Pribadi yang hebat adalah mereka yang mampu berkembang dimanapun mereka berada dan tidak hanya jalan ditempat.” Ucap Dr. H.E. Bahruddin, M.Ag., selaku Rektor Universitas Ibn Khaldun Bogor. Ia juga berharap dengan adanya rotasi dan pemberian amanah baru kepada pejabat dn staf terkait, dapat memberikan efek positif untuk kemajuan Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Semoga Pejabat dan Staf UIKA Bogor senantiasa dimudahkan dan diberi kekuatan oleh Allah Subahanahu Wata’ala dalam mengemban tanggung jawab yang diberikan. Aamiin Allahuma Aamiin.