Categories:
Pelantikan Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor periode 2022-2026

Bogor, 14 Maret 2022 telah dilaksanakan Pelantikan Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor periode 2022-2026.

Pelantikan digelar di Auditorium Prof. Abdullah Sidiq S.H., berdasarkan Surat Keputusan YPIKA Bogor No : 20/KPTS/PENG-YPIKA/2022 tentang Pemberhentian Direktur Sekolah Pascasarjana Masa Bakti 2017-2021 dan pengangkatan Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Ibn Khaldun Bogor Masa Bakti 2022-2026.

Acara ini dihadiri oleh Jajaran pimpinan di lingkungan Universitas Ibn Khaldun Bogor, serta Jajaran pembina, pengurus dan pengawas YPIKA Bogor.

Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M.S dilantik kembali sebagai Direktur Sekolah Pascasarjana Masa Bakti 2022-2026 setelah menyelesaikan amanah sebelumnya pada Masa Bakti 2017-2021.

Rektor UIKA Bogor Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si dalam kesempatannya mengucapkan Selamat dan Terima kasih kepada Prof. Dr. K.H. Didin Hafidhuddin, M.S.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya kembali dan terimakasih kepada Pak Kyai yang telah berkenan untuk kembali dilantik dan mengemban amanah ini, Semoga Allah SWT memberi umur yang panjang kepada beliau dan kesehatan, Kita Doakan Beliau Tetap Kuat, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada keluarga yang telah mengizinkan pak kyai untuk mengemban amanah ini” .

Selanjutnya Rektor berharap seluruh civitas akademika UIKA untuk tetap menjaga kinerja yang telah ada dan istiqomah

“Perlu saya sampaikan hari yang lalu kita kedatangan diklat dari kemenag, kita hendaknya bekerja sama, saya sampaikan rangking SINTA UIKA yang telah berada di sepuluh besar Jawa barat,pada kesempatan tersebut karena itu, saya ucapkan Mari Bekerjasama dengan UIKA Insyallah UIKA amanah, ini beberapa kinerja baik yang saya mohon istiqomah kita jaga kemudian kita tingkatkan sehingga insyaallah nanti dengan sendirinya Universitas yang kita cintai Ini akan semakin banyak berkontribusi untuk dakwah islam dan untuk pembangunan di Indonesia Negara yang kita cintai” ungkapnya.

Sementara itu Dr. H. Didi Hilman., S.H., M.H. selaku Ketua Pengurus YPIKA mengucapakan selamat kepada Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, M.S atas dilantiknya kembali sebagai Direktur Pascasarjana untuk Masa Amanah 2022-2026.

“Saya atas nama pengurus YPIKA bogor kami mengucapkan selamat kepada guru kita Pak Kyai disertai doa semoga pak kyai panjang umur, sehat walafiat” ucapnya.