Categories:
Pelantikan Pejabat Struktural Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor Periode 2022-2026

Bogor, 21 Maret 2022 telah dilaksanakan pelantikan Pejabat di lingkup Sekolah Pascasarjana, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), serta Kantor Penjamin Mutu dan Audit Internal (KPMA).

Acara berlangsung di Gedung Auditorium K.H. Abdullah Sidiq lantai 3, yang dipimpin langsung oleh Rektor UIKA Bogor Dr. H.E. Mujahidin, M.Si. dan disaksikan oleh para petinggi Universitas Ibn Khaldun Bogor serta pengurus YPIKA (Yayasan Pendidikan Islam Ibn Khaldun) Bogor.

Pelantikan ini di selenggarakan berdasarkan surat keputusan Ketua Pengurus YPIKA Bogor, sesuai keputusan tersebut bebeberapa pejabat struktural dari LPPM, KPMA dan Pascasarjana dilantik menggantikan pejabat struktural yang lama.

Beberapa nama yang dilantik sebagai pejabat struktural Sekolah Pascasarjana yaitu H. Hendri Tanjung, Ph.D sebagai Wakil Direktur Akademik, Inovasi, dan Kemahasiswaan, Dr. H. Ibdalsyah, M.A. sebagai Wakil Direktur Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Dakwah, H. Adian Husaini, M.Si., Ph. D. sebagai Ketua Program Doktor Pendidikan Agama Islam, Prof. Dr. H. Jaih Mubarok, M.A. sebagai Ketua Program Doktor Ekonomi Syari’ah, Dr. Hj. Indupurnahayu, M.M., Ak., CA. sebagai Ketua Program Magister Manajemen, Dr. H. Zainal Abidin Arief, M.Sc. sebagai Ketua Program Magister Teknologi dan Pendidikan, Dr. Ir. H. Budi Hardianto, M.Pd.I. sebagai sekretaris Program Doktor Pendidikan Islam, Dr. Hj. Qurroh Ayuniyyah, S.E., M.Ec. sebagai Sekretaris Program Studi Magister Ekonomi Syari’ah, Dr. Awang Darmawan Putra, S.Sos.I., M.M. sebagai Sekretaris Program Magister Manajemen, Dr. Rudi Hartono, M.Pd. sebagai Sekretaris Program Magister Teknologi, serta Dr. Renea Shinta Aminda, S.E., M.M. Sebagai Ketua Gugus Penjamin Mutu Sekolah Pascasarjana.

Selanjutnya juga dilantik Dr. Nanik Retnowati, M.Hum. sebagai Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Yuggo Afrianto, S.T., M.Kom. sebagai Kepala Bidang Akreditasi, Sertifikasi dan Audit Internal, Sevrima Anggraini, S.K.M., M.K.M. sebagai Kepala Monitoring dan Evaluasi.

Rektor UIKA, Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. berharap kinerja di lingkup Sekolah Pascasarjana terus ditingkatkan dan juga peningkatan kinerja dari LPPM dan KPMA yang merupakan bagian penting dari pengembangan Universitas Ibn Khaldun Bogor. Serta marilah kita jaga kinerja dan semangat kita di tahun 2022 ini sehingga bisa mampu meningkat lagi prestasi Universitas Ibn Khaldun Bogor.

Sementara itu Ketua Pengurus YPIKA Bogor, H. Didi Hilman, S.H., M.H., M.Pd.I. dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat disertai doa dan harapan semoga bapak dan ibu dapat menunaikan amanah sebaik-baiknya.