Pelaksanaan Tes Penerimaan Mahasiswa Baru Program Magister (S2) dan Doktor (S3) Periode Ganjil 2022-2023

Pada tanggal 24 September 2022 M bertepatan dengan 27 Shafar 1444 H, Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor kembali melaksanakan rangkaian kegiatan tes untuk calon mahasiswa baru Program Magister (S2) dan Doktor (S3) Periode Ganjil 2022-2023 secara daring (online).

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan pengarahan dari Wakil Direktur Sumberdaya, Kerjasama dan Dakwah, dan dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Inovasi dan Kemahasiswaan SPs UIKA Bogor, serta seluruh Ketua dan Sekretaris Program Studi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan tes potensi akademik. Pada sesi ini, Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor menyediakan media sistem khusus yang didalamnya terdapat rangkaian materi tes dan pengisiannya dapat diakses secara daring (online) dari tempat peserta seleksi berada.

Setelah melalui rangkaian tes potensi akademik, calon mahasiswa baru diarahkan untuk mengikuti sesi tes wawancara menggunakan media konferensi jarak jauh. Pada sesi tes wawancara ini, calon mahasiswa baru diuji langsung oleh Direktur Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Prof. Dr. KH. Didin Hafidhuddin, MS., Wakil Direktur Bidang Akademik, Inovasi dan Kemahasiswaan Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, H. Hendri Tanjung, Ph.D., Wakil Direktur Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Dakwah Sekolah Pascasarjana UIKA Bogor, Dr. H. Ibdalsyah, MA., dan  Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi.

Dimulai sejak pukul 07.45 WIB, rangkaian kegiatan tes berakhir pada pukul 17.00 WIB.

You may also like...